Laporta Copot Sponsor dari Jersey Barcelona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Laporta Copot Sponsor dari Jersey Barcelona

BARCELONA – Barcelona semakin dekat dengan proses pemilihan Presiden Baru. Menjelang pemilihan tersebut, Joan Laporta melontarkan janji yang sangat berani. Laporta ingin membersihkan jersey Barcelona dari logo para sponsor.

“Klub ini punya cara lain untuk mendapatkan pemasukan dibandingkan sponsor di jersey. Itu adalah masalah tentang nilai. Saya ingin menyelamatkan nilai klub,” terang Laporta di laman Football Espana, Minggu (21/6).

Sebelumnya, Barcelona membuat keputusan mengejutkan ketika menggandeng Qatar Airways pada 2013 silam. Padahal, kostum Barcelona selama ini selalu bersih dari embel-embel sponsor.

“Saya menjanjikan sebuah kesinambungan. Dasar dari skuat saat ini sama dengan ketika kami pergi. Saya berharap publik tak ke pantai saat pemilihan dan menggunakan suaranya,” tegas pria berusia 52 tahun tersebut.

Laporta merupakan mantan Presiden Barcelona pada renyang 2003-2010 silam. Saat itu, dia berhasil mempersembahkan empat gelar La Liga serta dua trofi Liga Champions. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top