Oknum Koramil Bejat, Garap Anak Angkat di Lutim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Oknum Koramil Bejat, Garap Anak Angkat di Lutim

FAJARONLINE, MALILI – Perbuatan Acang Alex, 54 tahun, anggota Koramil Malili, Luwu Timur (Lutim) tergolong cukup bejat. Dia dilaporkan telah memperkosa bocah delapan tahun hingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Wotu selama 11 hari.

Bocah sebuat saja Bunga itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar tersebut merupakan anak angkat Acang. Dia merawat Bunga di rumahnya desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur hingga disekolahkan. Meski demikian peristiwa bermula saat istri Acang keluar daerah pada 27 Apri 2015 lalu. Praktis hanya Acang dan Bunga di rumah. Belakangan nafsu bejat menguasai tentara itu hingga memperkosa anak angkatnya, Bunga. Setelah menggarapnya, Acang kemudian mengancam Bunga ditembak bila menceritakan kejadian itu pada ibu angkatnya.

Seorang keluarga korban, Ambon, 43 tahun menceritakan, dari kejadian tersebut Bunga harus dirawat di Puskemas Malili karena terjadi luka robek pada alat vitalnya. Karena puskesmas tidak mampu menanganinya, korban dirujuk ke Rumah Sakit Wotu. Di RS itu, Bunga mendapat perawatan 11 hari lamanya. Mulanya keluarga melaporkan ke Polres Malili. Namun kasusnya dilimpahkan ke Denpom TNI untuk ditindaklanjuti. (jai)

Click to comment
To Top