Orang Tua Semangati Anak Ikut Lomba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Orang Tua Semangati Anak Ikut Lomba

FAJARONLINE, PANGKEP — Orang tua siswa  TK dn SD sederajat se Kabupaten Pangkep yang mengikuti lomba kegiatan Musabaqah Syi’ar Islam Tonasa (MSIT) yang digelar oleh PT Semen Tonasa, terlihat menyemangati anak mereka yang sedang berlomba mewarnai, menggambar dan kaligrafi di Auditorium Kantor Pusat Semen Tonasa.

Para ibu-ibu yang tidak diperbolehkan langsung mendampingi anak mereka hanya mampu berteriak dan mengarahkan dari batas kursi yang disediakan panitia.

Pada acara Musabaqah Syi’ar Islam Tonasa (MSIT) yang digelar oleh PT Semen Tonasa, anak TK dan SD sederajat terlihat antusias mengikuti lomba yang digelar PT Semen Tonasa selama 10 hari.

Ada tiga lomba yang sedang diperlombakan yakni lomba mewarnai tingkat TK se derajat, kaligrafi tingkat SD sederajat, dan Menggambat tingkat SD se derajat. Kegiatan digelar di Audtorium Kantor Pusat Semen Tonasa.

Kegiatan tersebut digelar PT Semen Tonasa dalam rangka bulan suci Ramadan. Selain untuk tingkat TK dan SD, panitia juga memperlombakan untuk tingkat SMP, SMA serya majelis Ta’lim se Kabupaten Pangkep. Tujuan kegiatan ini salah satunya yakni untuk menumbuh kembangkan potensi masyarakat  Kabupaten Pangkep dalam mengamalkan ajaran-ajaran agama islam,’ ujar ketua panitia MSIT Semen Tonasa, Syarifuddin Sore.(ksa)

Click to comment
To Top