Perez Penyebab Karir Pemain Argentina Anjlok di Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Perez Penyebab Karir Pemain Argentina Anjlok di Madrid

MADRID – Siapa yang tidak mengenal pemain-pemain hebat asal Argentina. Sebut saja, Fernando Redondo, Esteban Cambiasso, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain. Karir mereka tidak bisa dipandang enteng baik ditingkat klub maupun kala membela Negara mereka.

Para pemain yang disebut tersebut adalah mantan pemain hebat yang pernah dimiliki oleh Real Madrid. Namun, siapa sangka, meski selalu tampil maksimal dan menujukkan performa oke, karir para pemain asal Argentina tak pernah panjang.

Terbaru, Di Maria dilepas ke Manchester United meski menunjukkan performa ciamik musim 2013/2014 lalu.

Jorge Higuain selaku ayah Gonzalo Higuain pun membeberkan salah satu penyebab pemain asal Argentina kerap mentok di Madrid. Menurut Jorge, semua itu berasal dari ulah sang Presiden Florentino Perez.

Jorge mengatakan, Perez seolah memiliki sikap antipati dengan para pemain Argentina. Padahal, para pemain tersebut sebenarnya kerap memberikan sesuatu yang istimewa.

“Dia tidak menyenangi Argentina. Jadi, Madrid menjual pemain seperti Redondo, Cambiasso, Solari, Gago, Higuain dan Di Maria. Florentino tak pernah menunjukkan wajahnya,” terang Jorge pada Journal Z seperti dilansir Football Espana, Minggu (21/6). (jos/jpnn)

Click to comment
To Top