Sensasi Yamaha NMAX Berlanjut, Bertepatan HUT Jakarta ke-488 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Sensasi Yamaha NMAX Berlanjut, Bertepatan HUT Jakarta ke-488

JAKARTA – Sensasional Yamaha NMAX yang diluncurkan pada Februari 2015 lalu, “menggemparkan” Indonesia dan bahkan merambah ke dunia internasional. Semua orang membicarakan Ultimate Sports Matic dari MAX Series family ini, yang tak pelak membuatnya jadi primadona.

Sensasi NMAX pun berlanjut, dimana pada akhir Juni ini Yamaha meluncurkan NMAX, tepatnya pada 22 Juni 2015 bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-488. Peluncurkan dilakukan di Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran. Harganya terjangkau Rp 23.500.000 on the road Jakarta.

Diproduksi lebih banyak dibandingkan NMAX ABS, dan untuk 1000 konsumen bisa menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkannya lewat booking online 1000 unit, dibuka 22 Juni mulai jam 16.45 WIB sampai 31 Juli 2015.

Beda NMAX ABS dan NMAX yaitu pada ECU, speedometer, NMAX tanpa piranti ABS, logo ABS yang hanya terdapat pada NMAX ABS dan berat NMAX lebih ringan 1 kg. Berat NMAX yang baru diluncurkan ini 119 kg dan performanya sama dengan yang ABS tenaga maksimal 11,1 kW/8000 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm/6000 rpm. NMAX tersedia 4 warna Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih), Climax Red (merah).

Diluncurkannya NMAX untuk kesekian kali merupakan kejutan menggembirakan buat konsumen yang sangat menginginkan motor ini dan gencar memburunya. Dengan segala kualitas dan keunggulan serta harga yang menyenangkan dan terjangkau, bisa dibilang menjadikan NMAX sebagai “the most wanted bike”  sejak peluncurannya Februari lalu.

“Euforia ini kami lanjutkan di bulan Juni ini, sekaligus persembahan  istimewa Yamaha menjelang Lebaran buat konsumen. Dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-488, sebagai salah satu alasan Yamaha meluncurkan NMAX dengan harga lebih terjangkau untuk menjangkau lebih banyak kalangan masyarakat luas, seperti esensi dari Pesta Rakyat Jakarta di Jakarta Fair,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

NMAX disempurnakan teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal), motor ke-4 Yamaha yang berteknologi Blue Core setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125 (Indonesia). Makin disempurnakan dengan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran. Serta matik Yamaha Indonesia pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valves, dan Multi Information Display (MID) yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata). (rls)

loading...
Click to comment
To Top