Supomo Puji Program MTR‎ di Depan Danny – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Supomo Puji Program MTR‎ di Depan Danny

FAJARONLINE, MAKASSAR — Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Supomo Guntur memuji program gerakan Makassar Tidak Rantasa (MTR) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar saat ini.

Pujian tersebut dilontarkan Supomo di hadapan Wali Kota Makassar, M Ramdhan Pomanto saat melakukan shalat tarwih‎ di masjid al Muhsinin dekat kediaman mSupomo Guntur Jl. Bontoduri, 22 Juni.

‎”Saya cuma mau katakan bahwa program Pak Wali tentang MTR sangat mengena. Sesuai apa yang dibutuhkan masyarakat,” ucap Supomo yang juga dikenal dengan nama Karaeng Sewang.

Menurutnya program kebersihan yang dicanangkan Danny juga pernah ia kerjakan selama lima tahun ketika masih menjabat wakil wali kota. Namun mantan asisten III dan Sekda kota Makassar ini merasa masih gagal. Ia pun mengatakan salut dengan kepemimpinan Danny yang baru setahun sudah bisa merubah Makassar jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Karenanya, Supomo menggaransi dukungan penuh warga Bontoduri untuk setiap program yang dicanangkan Danny.

“Mari kita Dukung Pak Wali. Tidak usah neko-neko mendengar pengaruh orang tidak bertanggung jawab. Saya tahu betul dia orangnya tulus. Walau memang orang tulus itu banyak juga yang musuhi tapi ti0dak usah takut, kami semua di belakang Pak Danny,” tegasnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Danny pun melayangkan pujian terhadap Supomo. Ia mengatakan bahwa apapun keberhasilan yang dicapai memimpin Makassar kurang lebih setahun terakhir tidak lepas dari petunjuk dan nasehat Karaeng Sewang yang selain sebagai senior di pemerintahan juga telah dianggapnya orang tuanya sendiri.

“Saya kenal beliau jauh sebelum saya wali kota. Dari dulu sampai sekarang jika saya mendapat masalah dalam pemerintahan maupun hal lainnya saya selalu bertanya meminta perunjuk dan nasehat beliau,” sebut Danny.

Turut hadir dalam rombongan safari ramadhan perdana di tempat ini, Ketua DPRD Farouk M. Betta, Ketua MUI KH. Baharuddin, Ketua TP. PKK Indira Yusuf Ismail, serta beberapa kepala SKPD lingkup Pemkot Makassar. Hadir sebagai penceramah Pimpinan Pondok Pesantren MDIA Bontoala KH. Abd. Mutthalib.(lin)

To Top