Terlalu, Belum Setahun Bebas, RN Kembali Tertangkap Kasus yang Sama, Pemilik Narkoba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Terlalu, Belum Setahun Bebas, RN Kembali Tertangkap Kasus yang Sama, Pemilik Narkoba

KOTA – Belum genap setahun RN (47) alias Buyung keluar dari lembaga pemasyarakat karena tersandung kasus narkoba. Warga  Kulim ujung gang Cemara  kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki ini kembali harus berurusan dengan kepolisian, karena kembali tertangkap memiliki narkotika jenis sabu.

Ia bakal kembali merasakan dinginnya sel tahan Polsek dan Lapas, karena kembali berulah dengan menjual narkotika jenis sabu.

Pria paruh baya ini ditangkap  jumat (19//6) sekitar pukul 01.00 wib dini hari di Jalan jendral  Sudirman Kecamatan Limapuluh saat berada diatas sepeda motornya.

Penangkapan nerdasarkan informan yang dapat dipercaya, tersangka yang  merupakan residivist dalam perkara  sama sedang  berada di jalann  Sudirman Kecamatan Limapuluh  diduga memiliki atau menguasai narkotika jenis sabu.

Benar saja tim kepolisian Polsek Lima Puluh yang mendapat informasi langsung melakukan pengeledahan dan ditemukan 9 paket narkotika jenis shabu yg berada di dalam jok sepeda motor miliknya yaitu merek Honda vario warna merah BM 3268 JL.

“Kemudian dilakukan pengembangan tsk dibawa kerumahnya di jalan Kulim ujung gang. Cemara, ditemukan 1 unit timbangan digital, 1 unit bong & 28 plastik bening kosong,” ujar Kapolsek Lima Puluh Kompol Dalizon melalui Kanitreskrim AKP Arry Prasetyo, Sabtu (20/6).

Dikatakannya, berdasarkan keterangan dari tersangka sudah satu bulan melakoni penjualan Narkotika jenis sabu. “Kami terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus ini, untuk menangkap pemasok serta bandarnya,” ujarnya.

Ditambah, Arry tersangka sudah pernah ditahan dengan  kasus  sama dan baru bebas dari Lembaga Pemasyarkatan  8 bulan yang lalu. “Adapun Barang bukti yang diamankan yakni 9 paket narkotika diduga jenis sabu, 1 unit timbangan digital, 1 unit bong, 28 plastik pembungkus ber les merah kosong,  3 unit HP,  uang tunai Rp 300 ribu dan  1 unit spd mtr Honda vario BM 3268 JL,” tutupnya.(hsb)

loading...
Click to comment
To Top