Tonasa Lomba Syiar Islam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tonasa Lomba Syiar Islam

FAJARONLINE, PANGKEP – PT Semen Tonasa melaksanakan musabaqah syiar Islam Tonasa (MSIT). Kegiatan yang diikuti ratusan orang berbagai latar belakang itu dibuka Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Subhan di auditorium kantor pusat Tonasa, Senin 22 Juni.

Ketua Panitia, Syarifuddin Sore menjelaskan, pada tahun kedua ini, kategori lomba bertambah dari hanya dua menjadi 26 kategori. Pesertanya juga bukan hanya pelajar dan siswa, panitia juga menambahkan perlombaan tingkat majelis taklim. Di antara yang dilombakan ceras cermat Alquran, kaligrafi, pidato bahasa Inggris/Indonesia mulai TPA, SD, SMP higga SMA..

“Insya Allah, kegiatan tidak hanya menjadi sarana mengisi waktu dan penggalian kreativitas semua lapisan masyarakat semata namun sebagai sarana syiar Islam, memakmurkan mesjid dan membuat ramadan lebih ceriah,” ujar Syarifuddin.

Direktur Keuangan, Subhan yang mewakili Dirut PT Semen Tonasa mengaku sangat mendukung kegiatan yang menurutnya bisa menumbuhkan rasa cinta pada Alquran. MSIT 2015 juga diharapkan meningkatakan ukhuwah Islamiyah antara perusahaan dengan masyarakat Pangkep. “Tujuannya meningkatkan moivasi penghayatan, semangat dan pengamalan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari. Kami juga berharap potensi keagamaan terus tumbuh berkembang dengan baik,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top