Wali Kota: Penentuan Dewas RSUD-PDAM Sesuai Prosedur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wali Kota: Penentuan Dewas RSUD-PDAM Sesuai Prosedur

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menegaskan, penentuan dewan pengawas (Dewas) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau dan PADM beberapa hari lalu telah melalui pertimbangan matang. juga sesuai prosedur yang berlaku.

Memimpin acara coffee morning mingguan di ruang rapat Wali Kota Parepare, Senin, 22 Juni, Taufan mengatakan, tak ada persoalan dengan penentuan keanggotaan Dewas RSUD Andi Makkasau dan PDAM Kota Parepare. Penegasan itu disampaikan Taufan menyusul munculnya sejumlah pertanyaan terkait hal itu.

Bahkan kata Taufan, penentuan anggota dewas PADM merupakan rekrutmen yang paling demokratis dalam sejarah PADM Parepare. Kecuali anggota Dewas yang mewakili pemerintah kota, seluruh anggota dewas ditentukan melalui seleksi ketat yang dilakukan tim khusus yang independen. “Penentuannya sangat objektif. Sebelumnya langsung ditunjuk, sekarang diseleksi. Saya tidak kenal dan ketemu muka dengan mereka. Nanti saya ketemu setelah ada hasil seleksi,” ujarnya. (syl)

loading...
Click to comment
To Top