Ciputra Garansi Tak Eksklusif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ciputra Garansi Tak Eksklusif

FAJARONLINE, MAKASSAR — Ciputra Group, investor Centre Point of Indonesia (CPI) menjamin proyeknya tak membatasi akses publik. Nelayan sekalipun boleh masuki area.

Oleh pihak Ciputra, proyek tersebut dinamakan CitraLand City Losari. Mereka akan membangun kota baru di atas daratan hasil reklamasi laut. Marketing Manager CitraLand City, Cipta Harun, menuturkan, proyek di Makassar ini bakal menjadi kawasan paling komplet yang Ciputra pernah bangun di kota-kota besar Indonesia.

Bakal ada superblok, mal terbesar di timur Indonesia. Ada pula kampus Universitas Ciputra. Dari masterplan final yang dirilis direksi Ciputra di Makassar, Senin 22 Juni, terlihat jelas bahwa CitraLand City Losari bakal sangat mewah.

Namun, perseroan menjamin CitraLand City tidak akan eksklusif. Direktur PT Ciputra Surya Tbk, Nanik J Santoso, mencontohkan; nelayan yang selama ini mengakses kawasan tersebut bila hendak atau pulang melaut, tetap bisa lewat. “Kami bahkan membuatkan jalur yang lebih baik. Kedalamannya juga sama,” kata Nanik sambil memperlihatkan garis berwarna biru. Itu kode untuk jalur nelayan. Termasuk ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Rajawali. “Pengunjung umum juga bisa masuk ke kawasan kami,” jaminnya. (zul/ars)

Untuk selengkapnya, baca Harian Fajar dan Epaper edisi 23 Juni 2015

loading...
Click to comment
To Top