Bukan La Nyalla, Ternyata yang Diundang Kemenpora Ketua PSSI Djohar Arifin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bukan La Nyalla, Ternyata yang Diundang Kemenpora Ketua PSSI Djohar Arifin

JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memastikan mengundang PSSI dalam pertemuan Selasa (23/6) siang, di kantor Kemenpora. Pertemuan tersebut akan membahas terkait dengan kisruh yang kini tengah melanda PSSI.

Namun, yang diundang kementerian bukanlah pengurus PSSI yang diketuai La Nyalla Mattalitti, melainkan Ketua Umum sebelum Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar, yakni  Djohar Arifin Husin.

Pegawai Kemenpora Bidang Organisasi Prestasi Internasional, Edy Nurinda yang membocorkan undangan tersebut. “Iya, yang dimaksud PSSI saat masih dipimpin Pak Djohar (Arifin). Saya kok yang mengantarkan undangan jadi saya tahu,” katanya, Senin (22/6) malam.

Menurut dia, undangan yang diberikan juga terbatas kepada pengurus inti organisasi sepak bola yang sudah disanksi FIFA tersebut. Mereka adalah Ketua Umum, Sekjen, dan Bendahara.

Sementara itu, Aristo Pangaribuan yang merupakan direktur legal PSSI, menganggap undangan itu tak tepat. Menurut dia, yang seharusnya diundang adalah PSSI-nya La Nyalla Mattalitti. “Harusnya bukan Djohar, karena sudah bukan pengurus PSSI lagi dia,” ucapnya dengan nada sedikit kesal. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top