Bukber Gratis Bareng Selebritis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bukber Gratis Bareng Selebritis

SEMARANG, RAJA – Santrendelik menggelar acara spesial pada Ramadan tahun ini. Pesantren kontemporer di Kalialang, Gunungpati ini menggelar rangkaian Ramadhan Tenanan yang di dalamnya terdapat setidaknya enam event spesial, diantaranya Tarawih With Artis dan Bukber Gratis Bareng Selebritis.

Bagi yang belum tahu, Santrendelik merupakan pesantren kontemporer yang mengangkat tagline “Kampung Tobat”. Tema tobat diangkat oleh Santrendelik sebagai jawaban untuk keresahan kebanyakan anak muda tentang tantangan hidup. Secara reguler, Santrendelik mengadakan pengajian umum rutin bernama “Nongkrong Tobat” yang rutin dihadiri lebih dari 250 Tobaters (sebutan untuk jamaah Santrendelik).

Khusus pada Ramadan kali ini, Nongkrong Tobat dikemas dengan mendatangkan beberapa bintang tamu spesial yang kebanyakan adalah public figur. Masing-masing dari mereka memiliki kisah inspiratif tentang kehidupan yang nantinya akan di-share bersama Tobaters.

Mereka adalah Dik Doank (Kamis, 25/6), pakar social media Nukman Luthfie (Minggu, 28/6), Caisar YKS (Selasa, 30/6), Candra Malik dan Prie GS (Kamis, 2/7), Neno Warisman (Minggu, 5/7), dan Peggy Melati Sukma (Kamis, 9/7).

Nongkrong Tobat Spesial ini bertempat di Santrendelik Kampung Tobat yang beralamat di Jalan Kalialang IX no 44  Sukorejo – Gunungpati Semarang. Acara akan dimulai dengan buka puasa bersama, dilanjutkan Salat Magrib berjamaah, Salat Isya dan Tarawih berjamaah bersama bintang tamu dan dilanjutkan dengan sesi Nongkrong Tobat Spesial.

Santrendelik juga akan menyiapkan acara spesial bagi para Tobaters yang ingin mengikuti kurikulum Laboratorium Lailatul Qodar yaitu Shalat Malam berjamaah, dengan menginap di pondok untuk Salat Malam – Sahur – dan Salat Subuh berjamaah. Informasi lengkap bisa telepon ke 024-86457472, SMS  081228804141, atau klik www.santrendelik.org. (MS)

loading...
Click to comment
To Top