Diperiksa MKD, Ini Komentar Staf Ahli Krisna Mukti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Diperiksa MKD, Ini Komentar Staf Ahli Krisna Mukti

JAKARTA – Devi Nurmayanti selaku istri dari artis sekaligus anggota DPR RI, Krisna Mukti membuat laporan ke Mahkamah Kehormatan DPR. Alhasil, satu per satu para orang yang dilaporkan pun dipanggil oleh MKD untuk dimintai keterangannya.

Bahkan, tak tanggung-tanggung yang menjalani pemeriksaan dan dilakukan sumpah menggunakan Al-Qur’an pun mencapai 18 orang. Termasuk salah satunya ialah Kiki Astrida yang merupakan staf ahli Krisna.

“Banyak yang periksa orang MKD, ada sekitar 18 orang. Saya juga kaget bisa sebanyak itu, disumpah Alquran juga kayak sidang,” ungkap wanita yang karib disapa Astrid itu saat ditemui JPNN.com usai pemeriksaan MKD di Nusantara II, DPR, Senin (22/6).

Saat itu, Astrid tak didampingi pengacara. Wanita berrambut panjang tersebut tak menyangka akan menghadapi hal itu. “Banyak yang sarankan pakai pengacara, tapi saya yakin bisa hadapi ini sendiri,” kata Astrid.

“Saya tidak menyangka kalau Devi banyak membuat laporan yang mengada-ada di MKD. Buat Devi, tolong deh lihat lagi baik-baik apa yang sudah saya lakukan sama kamu. Kok kamu balasnya seperti ini,” ungkap Astrid. (mg3/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top