Isu Kepindahan Ramos ke Manchester United Hanya Akal-Akalan… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Isu Kepindahan Ramos ke Manchester United Hanya Akal-Akalan…

MANCHESTER – Ketertarikan raksasa Inggris, Manchester United untuk mendapatkan bek sekaligus kapten kedua Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan sudah begitu dekat dengan penandatanganan kontrak. Namun hingga kini….

Sergio Ramos diklaim pengamat olahraga Guillem Balague, hanya memanfaatkan keinginan MU. Di balik itu semua, Balague menuding ini hanya trik Ramos dan agennya untuk meminta Real Madrid menaikkan gajinya.

Bukan isu baru bila Ramos menjadi salah satu pemain terdepan di El Real yang hampir setiap musim memberi sinyal naik gaji. Negosiasi kontrak baru antara Madrid dan Ramos sering deadlock.

Hal tersebut lantas memancing ketertarikan Setan Merah dari Old Trafford, meski kenyataannya Real Madrid tidak memberi sinyal mau berunding dengan MU soal Ramos.

“Ya, tentu saja MU tertarik dengan Ramos. Siapa yang tidak? Dan ya, dia (Ramos) memang sengaja membiarkan cerita seperti ini beredar. Karena ia ingin semua orang tahu bahwa ia tidak sepenuhnya bahagia di Madrid,” tulis Balague di Sky Sports, Senin (22/6) malam. (adk/jpnn)

To Top