Januari Rampung, Pasar Unggas di Purwodadi Belum Ditempati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Januari Rampung, Pasar Unggas di Purwodadi Belum Ditempati

GROBOGAN, RAJA – Megahnya bangunan pasar unggas yang terletak di Jalan Bupati Sunarto Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah hingga kini masih kosong. Padahal pembangunan pasar unggas itu telah selesai pada Januari lalu, namun belum ditempati oleh pedagang unggas dan terkesan mangkrak.

Dari pantauan di lapangan tersiar kabar bahwa para pedagang pasar unggas yang terletak di Pasar Glendoh enggan direlokasi ke pasar unggas yang baru, karena ada rumor akan rugi jika pindah ke tempat baru. Hal ini memicu komentar salah satu anggota DPRD Grobogan yakni Amin Rois.
Dalam keterangannya anggota Komisi B ini mengatakan bahwa pemindahan pedagang pasar unggas dari pasar Glendoh ke pasar unggas Nglejok seharusnya sudah dilakukan. Sebab, proses pembangunanya sudah selesai dan sudah siap untuk ditempati.
”Untuk masalah pasar unggas Nglejok dibiarkan mangkrak tidak ditempati kami akan panggil Disperindagtamben Grobogan untuk menanyakanya. Sebab, jangan sampai bangunan sudah jadi tidak ditempati,” tandas politisi dari PKS ini.
Rois mengatakan, selain memanggil dinas terkait pihaknya juga akan mendengarkan keluhan untuk masalah pemindahan. “Dari kami menerima bahwa pedagang masih enggan pindah dari lokasi pasar lama,” jelasnya. (awg)

loading...
Click to comment
To Top