Jarang Dimainkan, Pepe Reina Hengkang ke Napoli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Jarang Dimainkan, Pepe Reina Hengkang ke Napoli

MUENCHEN – Penampilan gemilang Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer baik dilevel klub maupun saat berseragam Jerman tak perlu diragukan. Gelar kiper terbaik, kandidat balon de or serta sukses membawa Jerman juara dunia menjadi bukti ketangguhan Neuer dibawah mistar gawang.

Sementara itu, kiper cadangan Muenchen, Pepe Reina yang sudah terlihat bosan selalu menjadi pelengkap dibangku cadangan mulai mengambil ancang-ancang untuk hengkang dari tim asal Jerman itu. Bahkan, selangkah lagi Reina dikabarkan akan kembali ke Napoli. Reina juga dikabarkan bakal berada di Italia untuk menjalani tes medis, Selasa (23/6) hari ini.

Keputusan itu tak lepas dari situasi pelik yang dialami Reina. Kiper berusia 32 tahun tersebut selama ini hanya menjadi cadangan Manuel Neuer. Musim lalu, Reina hanya bermain dalam tiga laga.

Reina sebenarnya masih memiliki dua tahun kontrak dengan tim berjuluk The Bavaria tersebut. Namun, jika bertahan, posisi kiper asal Spanyol tersebut bakal semakin di ujung tanduk. Sebab, Muenchen juga sudah menggaet Sven Ullrich dari Stuttgart. Karena itu, hengkang ke Napoli merupakan pilihan paling ideal untuk menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya.

“Saya masih terikat kontrak. Namun, saya ingin bermain musim mendatang. Naples adalag tempat yang indah untuk hidup karena hampir mirip dengan Spanyol bagian selatan,” terang Reina di laman Sky Sports, Senin (22/6). (jos/jpnn)

To Top