Juli, Jokowi-JK Kunjungi Takalar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Juli, Jokowi-JK Kunjungi Takalar

FAJARONLINE,TAKALAR — Kabupaten Takalar mendapat kehormatan, lantaran akan dikunjungi oleh kepala negara dan wakilnya pada Juli 2015 mendatang. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK) diagendakan melakukan kunjungan kerja dengan agenda yang berbeda.

Jokowi rencananya berkunjung ke Takalar pada awal Juli. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan meresmikan pasar sentral, memantau aktivitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan mengunjungi salah satu pesantren yang ada di daerah penghasil jagung itu.

Sementara JK dijadwalkan hadir di Takalar seusai lebaran untuk membuka kegiatan rutin tahunan, Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM). Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin mengakui pada Juli nanti Presiden dan Wapres akan berkunjung ke Takalar. Saat ini, pihaknya terus berkomunikasi dengan protokoler istana.

“Kami masih menunggu konfirmasi presiden yang rencananya ke Takalar awal Juli. Kalau wapres kemungkinan besar hadir, karena akan membuka acara PSBM yang rencananya dipusatkan di Teluk Laikang atau Islamic Centre,” jelas Burhanuddin yang mengaku panitia pusat sudah meninjau lokasi dimaksud. (*)

loading...
Click to comment
To Top