Manajemen Bubarkan PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Manajemen Bubarkan PSM

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) hingga berujung pada sanksi FIFA berdampak pada pembubaran tim ISL. Terakhir tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulsel, PSM juga kena imbas.

Tim Pasukan Ramang dibubarkan setelah seluruh kewajiban manajemen, termasuk DP telah dibayarkan, Senin 22 Juni kemarin. Pemain mendapatkan pembayaran DP di Menara Bosowa. “Alhamdulillah, kewajiban pengelola PSM terhadap pemain selesai pada bulan penuh berkah ini. Terima kasih Pak Sadikin (Sadikin Aksa, Ketua umum PSM Makassar). PSM sudah bubar dan saatnya bentuk tim baru yang lebih muda dan bertalenta,” ujar Direktur Teknik PSM, Sumirlan, malam tadi, Senin 22 Juni.

“Terima kasih pada pemain, official, pelatih, suporter, dan media atas kerja sama dan bantuannya ada kompetisi QNB 2015. Semoga kompetisi yang akan datang, kita tetap bersama dan saling membantu demi satu abad PSM. Mohon maaf jika selama ini kami pernah melakukan sesuatu yang tidak berkenan di hati, semoga ke depannya bisa lebih baik,” tambahnya.

Bubarnya tim tentu sangat disayangkan. Tahun ini merupakan momen bersejarah bagi PSM memasuki usia satu abad atau 100 tahun. PSM merupakan klub sepakbola tertua di Indonesia. (jai)

loading...
Click to comment
To Top