Miris! Sebelum Disiram Air Keras, Febiola Tahu ada yang Ngikutin: Mereka Tertawa Lalu Menyiram – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Miris! Sebelum Disiram Air Keras, Febiola Tahu ada yang Ngikutin: Mereka Tertawa Lalu Menyiram

JAKARTA- Artis Fabioli De Oliveira (17) disiram air keras oleh orang tak dikenal di ka­wasan Palmerah, Jakarta Barat pada Januari lalu. Ia mengalami luka parah di bagian muka sebelah kanan, telinga, punggung, paha dan kakinya juga turut terbakar. Lima bulan berlalu, wajahnya agak mulus lagi meski area telinganya masih rusak. “Rp 70-an juta (untuk pemuli­han),” bilang Fabioli.

Setelah kejadian, wajah dan tubuh bagian kanannya melepuh hingga gosong. Ia pun menjalani perawatan pertama dua minggu di rumah sakit.

“Lebih dari melepuh. Sebelah kanan, gosong, berminggu-minggu jadi koreng, kebakar. Di rumah sakit dua minggu, di ru­mah satu bulan lebih nggak bisa ngapa-ngapain. Tidur juga susah harus ke kiri terus. Kuping sam­pai sekarang masih sakit,” papar pesinetron Bunga Mala mini.

Remaja belia itu pun mengkisah­kan detik-detik mengerikan saat disiram air keras oleh pelaku. “Saya lagi pulang sekolah sama sahabat saya dari kecil yaitu Adit (17). Tiba-tiba perasaan saya agak nggak enak gitu,” ujar Fabioli.

Dia pulang dari sekolahnya di SMA Bar­unawati menuju kediamannya. “Kejadiannya ya nggak jauh dari sekolah, karena baru aja jalan naek motor sama Adit. Eh tiba-tiba ada orang yang ngikutin dari belakang,” ucapnya.

Jantung Fabioli berdegup ken­cang ketika melihat ada dua orang menunggangi sepeda mo­tor mengikuti dirinya dari bela­kang. “Dit kayanya ada orang yang ngikutin deh, berhenti dulu aja,” katanya menepuk bahu Adit.

Setelah berhenti, dua orang yang mengikuti Fabioli dari arah belakang pun mengham­piri. Mereka semakin dekat dan pelaku yang dibonceng tersebut menyiram air keras ke arah Fabioli.

“Kedua orang itu ngedeketin saya, yang dibonceng sebelum nyipratin air keras ke saya, dia ketawa dulu. Nggak ngomong apa-apa langsung siram aja. Air kerasnya itu dikemas dalam botol. Yang dibonceng pakai helm full face dan yang nge­bonceng pakai masker” tutur Fabioli. Sontak model iklan ini berteriak dan memeluk Adit saat terciprat air keras.
“Jalanan lagi sepi banget, saya teriak dan peluk Adit juga. Adit cuma kena sira­man sedikit karena saya peluk dan nempel deket ke Adit. Yang jadi target penyiraman itu saya. Di lokasi enggak ada orang, pelaku juga langsung pergi,” pungkasnya. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top