Pernah Gagal, Ayu Ting Ting Tak Mau Buru-Buru Nikah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Pernah Gagal, Ayu Ting Ting Tak Mau Buru-Buru Nikah

JALINAN asmara antara Ayu Ting Ting dengan artis Bollywood Shaheer Sheikh terlihat semakin mesra. Seperti yang terjadi saat Ayu merayakan ultahnya ke-23 akhir pekan lalu, Shaheer memberi kejutan romantis.

“Akan mencoba membuat setiap harimu spesial. Selamat ulang tahun cantik,” kata Shaheer di Instagram.

Pemeran Arjuna dalam serial Mahabrata itu juga memberikan hadiah jam tangan dan kue ultah bertuliskan ‘Happy Birthday Babu’. Dalam bahasa Hindi, ‘Babu’ digunakan untuk menghormati seseorang atau sebagai sebutan untuk kekasih.

Selain itu, Shaheer juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Ayu. Di foto itu, terdapat empat bingkai di mana mereka berpose dengan gaya berbeda. Pasangan single dan janda satu anak itu kompak mengenakan kaos yang sama.

“Terima kasih telah memberiku kehidupan yang indah, kamu selalu ada di saat aku sedih dan senang maupun di waktu yang buruk dan baik sekalipun. Dan aku selalu sadar kalau aku perempuan beruntung punya kamu dalam hidupku,” balas Ayu.

Tapi di dunia nyata, mantan istri Enji ini tak ingin mengungkapkan apa-apa soal kisah percintaannya. Kenapa? “Kagak pakai ceritain. Saya enggak mau banyak ceritain itu sekarang, kehidupan pribadi saya sama pasangan. Kalian cukup tahu, bukan setiap hari cerita, umbar ini-itu, itu pelajaran banget,” jelas Ayu, Selasa (23/6).

“Enggak, bukan trauma, jadi pelajaran. Enggak mau, saya sudah dewasa, yang senang sosial,” imbuhnya.

Pernah gagal dalam berumahtangga membuat Ayu lebih hati-hati dalam menjalin hubungan. Meskipun kian mesra dengan Shaheer, toh ia tak mau terburu-buru ke pelaminan.

“Saya kalau target (nikah) enggak ada. Enggak mau buru-buru, mau jalani dulu. Harapan ke depan lancar, serahin ke Allah. Enggak tahu kan Allah datanginnya, kalau cepat ya cepat,” kata Ayu. “Siapa yang pengen hidup sendiri? Berdoa saja. Allah kasih yang terbaik, jodoh terakhir buat saya,” lanjut pelantun Geboy Mujair dan Minyak Wangi ini.

Namun begitu, Ayu tetap akan meminta persetujuan dari orangtua untuk sekedar menilai baik tidaknya pasangannya kelak. “Saya tetap tanya ke mereka. Orangtua kan feeling suka kuat. Jalanin saja dulu,” cetusnya. (rmol/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top