PSM Tunjuk Assegaf Razak di Piala Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PSM Tunjuk Assegaf Razak di Piala Presiden

FAJARONLINE, MAKASSAR – Manajemen PSM menunjuk Assegaf Razak mempersiapkan tim menghadapi Piala Presiden yang rencananya berlangsung seusai lebaran nanti.  “Di Piala Presiden, PSM  mengandalkan pemain lokal. Manajemen juga menilai Assegaf pantas. Saat ini dia yang paling paham karakter pemain,” ujar Direktur Teknik PSM, Sumirlan di Makassar, Selasa 23 Juni.
Assegaf akan didampingi  dua eks PSM, Bahar Muharram dan Syamsuddin Batola sebagai asisten. Mereka juga dibantu Budiman Buswir sebagai pelatih kiper. “Manajemen berharap mereka bisa membawa PSM tampil maksimal di Piala Presiden,” harapnya.
Sumirlan menambahkan, manajemen PSM sudah mempersiapkan satu nama untuk menangani PSM andai kompetisi ISL jadi digelar. “Kami sudah menerima lamaran Luciano Leandro. Namun, saya tegaskan, soal kepastian dia bergabung di PSM tergantung kepastian ISL,” papar eks kapten PSM itu. Sebaliknya Assegaf mengaku siap mengemban tugas sebagai pelatih kepala PSM di Piala Presiden. “Terus terang, saya belum menerima pemberitahuan resmi  manajemen. Tapi, saya siap saja kalau dipercaya,” katanya. (int)
loading...
Click to comment
To Top