Supomo Guntur: Kita Semua di Belakang Pak Danny – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Supomo Guntur: Kita Semua di Belakang Pak Danny

FAJARONLINE, MAKASSAR – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Supomo Guntur terang-terangan mendukung program Wali Kota, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto. Dukungan itu disampaikan Supomo saat bertemu Danny dalam Safari Ramadan di Masjid Al Muhsinin, dekat kediaman Supomo Guntur, Jl Bontoduri, Senin 22 Juni.

Di tempat itu, mantan wakil wali kota era Ilham Arief Sirajuddin itu menyatkan dukungan penuh bersama masyarakat setempat terkait dengan program pemerintah kota, terutama Makassar Ta Tidak Rantasa (MTR). “Saya cuma mau katakan program Pak Wali tentang MTR sangat mengena sesuai apa yang dibutuhkan masyarakat,” ucap Supomo.

Menurut dia, program kebersihan yang dicanangkan Danny juga pernah kerjakan selama lima tahun ketika masih menjabat wakil wali kota. Namun mantan asisten III dan Sekkot Makassar merasa masih gagal. Dia mengatakan salut dengan kepemimpinan Danny yang baru setahun sudah bisa mengubah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

Karena itu, Supomo menggaransi dukungan penuh warga Bontoduri untuk setiap program yang dicanangkan Danny. “Mari kita Dukung Pak Wali. Tidak usah neko-neko mendengar pengaruh orang tidak bertanggung jawab. Saya tahu betul dia orangnya tulus. Walau memang orang tulus itu banyak juga yang musuhi tapi dak usah takut, kami semua di belakang Pak Danny,” tegasnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top