Tiket Mudik Pelni Terbatas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Tiket Mudik Pelni Terbatas

FAJARONLINE, MAKASSAR – PT Pelayaran Indonesia (Pelni) mengimbau seluruh calon penumpang yang akan mudik lebaran tahun ini segera memesan tiket kapal. Imbauan itu disampaikan melalui spanduk berukuran cukup besar bertuliskan “rencanakan perjalanan anda, beli tiket lebih awal karena kapasitas kapal terbatas.”

Kepala Pelni Cabang Makassar, Bakhtiar mengatakan, spanduk itu merupakan imbauan pada para calon penumpang. Jangan membeli sehari sebelum pemberangkatan kapal. “Saya mau imbau  masyarakat sebaiknya beli tiket lebih awal. Jangan besok berangkat, beli tiket hari ini. Kalau kehabisan kan repot,” ujarnya, Selasa 23 Juni.

Kebiasaan penumpang lanjut Bahtiar, hari ini mau berangkat saat itu juga baru beli tiket dan tentu tiketnya sudah habis. Padahal momentum hari raya idulfitri  merupakan hari–hari terpadat karena banyak orang yang mau pulang kampung. Berbeda dengan low season atau hari–hari biasa. Informasi terkait perolehan tiket kapal Pelni untuk pemesanan tiga bulan sebelum waktu keberangkatan sudah dibuka sejak beberapa bulan lalu. (jai)

loading...
Click to comment
To Top