Wali Kota Minta Warga Jaga Kekompakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Wali Kota Minta Warga Jaga Kekompakan

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto meminta warga senantiasa menjaga kekompakan. Hal itu disampaikan sesaat sebelum salat taraweh di masjid Nurul Intan, Kelurahan Paccerakang, Biringkanaya, sesaat lalu, Selasa 23 Juni.

“Mari kita semua terus memupuk kekompakan, jaga kedamaian agar kota kita senantiasa tentram dan aman di bulan suci ini,” ujarnya. Wali kota yang akrab disapa Danny itu mengatakan, hanya dengan kekompakan seluruh warga kota ini mampu meraih berbagai prestasi.

Saat ini Makassar merupakan kota terbaik kedua di Indonesia setelah Bandung dan Surabaya. Jika kekompakan terus terjalin dalam masyarakat, bukan hal mustahil Makassar mampu mengungguli kota tersebut. Bahkan lebih baik lagi sebagaimana moto pemerintahannya menjadikan Makassar dua kali tambah baik.

Wali kota berlatar belakang arsitek itui menyampaikan baru-baru ini juga dinobatkan sebagai 10 tokoh inspiratif dunia. Kesepuluh tokoh tersebut merupakan orang dari berbagai latar belakang dan profesi. Danny merupakan satu-satunya pemimpin daerah baik yang masuk di jajaran bergengsi tersebut. Selain Danny, Co Google Asia juga diketahui masuk dalam kategori tokoh inspiratif. “Penghargaan itu tidak serta membuat kita berpuas diri. Tetapi itu pertanda semakin banyak hal yang mesti kita benahi bersama, tentu dengan dengan dukungan semangat dan kekompakan kita semua,” ujarnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top