Dipertemukan dengan Sang Ibu, Pembunuh ANG Terus Menangis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dipertemukan dengan Sang Ibu, Pembunuh ANG Terus Menangis

DENPASAR – Meski dicap sebagai seorang pembunuh yang sadis, Agustinus Tae tetap memiliki sisi yang lembut. Buktinya, ketika dirinya dipertemukan dengan Kadongkang Madik (68) dan Huwa Hamandoru (30) yang tak lain adalah ibu dan kakak kandungnya, Agus pun tak dapat menahan air matanya.

Ya, ibu dan kakak kandung Agus itu sengaja didatangkan ke Polda Bali dari NTT untuk bertemu dengan Agus. Dengan kehadiran mereka, diharapkan dapat meneguhkan sikap Agus yang selama ini disebut berubah-ubah.

Dalam pertemuan yang berlangsung hingga Selasa (23/6) sore itu, Agus dikabarkan terus menangis di dekat ibunya.  “Ibu dan kakaknya sudah ada di Polda Bali. Mereka sedang berbincang dengan Direskrim,” kata seorang sumber..

“Agus terus menangis karena rindu ibu dan saudaranya itu,” imbuhnya.

Selasa pagi Kapolda Bali Ronny F Sompue mengatakan bahwa ibu kandung dan kakak kandung Agus didatangkan untuk meneguhkan atau memperkuat kesaksiannya.

“Kami ingin agar anggota keluarga kandung memberikan dukungandan pemahaman kepada Agus agar bicara jujur sesuai fakta,” kata Ronny. (yes/mas/jpnn)

Click to comment
To Top