DPD II Golkar Bulukumba Protes Masykur Sultan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

DPD II Golkar Bulukumba Protes Masykur Sultan

FAJARONLINE, BULUKUMBA – Rekomendasi DPD I Golkar Sulsel yang memasukkan nama Masykur Sultan sebagai salah satu bakal calon (balon) bupati Bulukumba pada pilkada serentak Desemnber 2015 mendatang memantik perhatian Ketua DPD II Bulukumba, Zainuddin Hasan. Dia langsung menggelar rapat tertutup dengan sejumlah petinggi Golkar Bulukumba begitu mengetahui nama Masykur Sultan diakomodasi tim sembilan. Pertemuan tertutup itu dilakukan di ruang kerja Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki.

Sumber internal Golkar Bulukumba menyebutkan, rapat tersebut membahas polemik cabup Golkar. Masuknya nama Masykur dan Kahar dianggap sebagai ancaman kader yang diinginkan Golkan Bulukumba. “Terserah komandan maunya apa,” ujar Zainuddin.

Zainuddin menyatakan proses yang dilakukan tim 7 Partai Golkar Bulukumba sudah sesuai prosedur. Dia menyesalkan kerja tim itu dianggap tidak maksimal. “Kecuali tidak ikut mekanisme wajar dirombak ulang, tapi kami sudah bekerja dengan baik,” tegasnya.

Kahar Muslim yang menjadi salah seorang yang diakomodasi mengapresiasi  memang merasa dizalimi. “Saya tidak punya kenalan di Golkar Sulsel, tapi mereka pasti lihat hasil survei saya,” ujar Kahar. (dir)

To Top