GIIAS 2015 Akan Menghibur Pengunjung dengan Program Acara Spektakuler – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

GIIAS 2015 Akan Menghibur Pengunjung dengan Program Acara Spektakuler

JAKARTA—Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar 20-30 Agustus 2015 di ICE,BSDCity, mengangkat tema “Smart Mobility for The Future”.

Tema ini dipilih karena sesuai dengan komitmen GAIKINDO untuk terus mendukung industri otomotif, dalam menciptakan cara cerdas  berkendara dengan memanfaatkan teknologi terbarukan.

Smart menggambarkan cara cerdas dalam bertransformasi, Mobility mempresentasikan industri otomotif yang dinamis dan bergerak, sedangkan Future memiliki arti lebih luas namun dapat juga merepresentasikan tujuan jangka panjang dari pameran ini yakni penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, ramah lingkungan, serta menjunjung tinggi faktor kenyamanan dan keamanan berkendara.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan menegaskan, lewat tema Smart Mobility for The Future Gabungan Industri Kendaraan BermotorIndonesia(Gaikindo) ingin terus mendorong cara cerdas dalam bertransportasi, melalui kendaraan pintar yang hemat energi, ramah lingkungan dan mengusung standar keselamatan berkendara,

Ia juga menambahkan, pameran GIIAS 2015 akan menghadirkan berbagai model kendaraan berteknologi tinggi dan inovatif.

Melalui tema “Smart Mobility for the Future” GIIAS 2015 ingin mendorong masyarakat dan konsumen untuk memilih secara cerdas produk-produk kendaraan yang sudah didukung oleh teknologi ramah lingkungan dan menggunakan konsumsi bahan bakar lebih sedikit, emisi yang lebih rendah, serta memperhatikan kemanan dan kenyamanan pengendara dan sekitarnya. Inilah konsep kendaraan yang efisien untuk masa depan yang bukan tak mungkin bisa terwujud di tanah air.

Pada pameran Gaikindo tahun ini, PT Pertamina (Persero) mendukung penuh penyelenggaraan pameran GIIAS 2015.

Tema yang dipilih GAIKINDO tahun ini sejalan dengan visi dan misi serta komitmen Pertamina untuk terus berinovasi mengembangkan produk-produk bahan bakar dan pelumas yang berteknologi ramah lingkungan.

Dukungan PT Pertamina (Persero) terhadap pameran GIIAS ini karena pameran ini dapat menjadi wadah untuk memperkenalkan inovasi baru produk-produk Pertamina kepada masyarakat luas serta masyarakat otomotif pada khususnya,  Pertamina sebagai salah satu produsen bahan bakar terbesar diIndonesia, tidak akan pernah lepas mendukung dunia otomotif.

Di setiap penyelenggaraan pameran otomotif, Pertamina sangat berperan, terutama sebagai sumber energi penggerak bagi APM yang memiliki produk-produk berkualitas sesuai dengan teknologi kendaraan.

Pertamina merasa perlu untuk mengkomunikasikan hal ini baik kepada pihak APM maupun langsung kepada konsumen.

Selain PT Pertamina (Persero), Gaikindo juga menggandeng KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) BCA sebagai sponsor pendanaan dalam pameran GIIAS 2015.  KKB BCA hadir di pameran Gaikindo untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan bermotor dari berbagai  jenis dan merek.

KKB BCA menawarkan program menarik, seperti:  suku bunga kompetitif dan fix, proses cepat dan mudah, program inovatif, aman dan terpercaya, fasilitas pembayaran angsuran lewat auto debit serta bebas biaya penalti untuk pelunasan yang dipercepat.

Pameran GIIAS 2015 sudah menyiapkan sejumlah program acara unggulan bagi para pengunjung. Setiap tahun antusiasme pengunjung pameran Gaikindo selalu meningkat selain karena kehadiran merek-merek kendaraan roda empat ternama yang diusung Agen Pemegang Merek (APM), Pameran Gaikindo merupakan satu-satunya pameran otomotif internasional yang menyajikan kompetisi motorsport dalam rangkaian programnya.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events lebih lanjut mengatakan, tahun ini GIIAS ditargetkan akan menarik 380.000 pengunjung. Mereka akan dipuaskan dengan sejumlah program acara yang baru dan lebih kreatif, inovatif, menantang dan spektakuler.

Harapannya agar para pengunjung memperoleh pengalaman dan kesan yang tak terlupakan. Sebab sejumlah program acara tersebut tidak hanya dapat dinikmati saja, tapi para pengunjung juga bisa ikut serta berpartisipasi. (fmc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top