Hatta Tetap Optimistis di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Hatta Tetap Optimistis di Maros

FAJARONLINE, MAROS – Status tersangka dalam kasus korupsi pengadaan lampu jalan, Bupati Maros, HM Hatta Rahman, mengaku tidak terpengaruh. Dia tetap fokus menjalankan sisa masa jabatannya dan bersosialisasi menghadapi pilkada mendatang. Bahkan, Hatta tetap optimistis dalam pilkada mendatang. Dia mengaku besarnya pemberitaan yang menyudutkannya tidak akan terpengaruh.

Dengan elektabilitas sangat tinggi saat ini, Hatta yang kembali mencalonkan diri tidak khawatir dengan imejnya masyarakat Butta Salewangeng turun. Menurut dia, masyarakat sudah cerdas dan tahu membedakan yang benar dan tidak. “Saya sudah memprediksi hal tersebut. Meski demikian, saya akan mengikuti proses hukumnya,” ujarnya.

Hatta mengatakan kasus yang menjeratnya sangat hebat, terlebih diumumkan di Bareskrim Polri. Hatta meminta kasus tersebut harus ada dasar logisnya. Menurut dia, kasus tersebut sudah cukup lama berulang-ulang di Kejaksaan Tinggi (Kejati). Bahkan dia mengaku heran tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka. Sebab posisinya sebagai bupati yang bukan operasional. “Meski ada kasus ini, saya tetap optimistis menghadapi pilkada mendatang. Tudingan tersebut tidak mengurunkan niat bersosialisasi pada masyarakat menjelang pilkada nanti,” katanya. (eds)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top