Hiii… Ini Akibatnya Kalau Main-Main Petasan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Hiii… Ini Akibatnya Kalau Main-Main Petasan

KLANG – Hati-hati dalam memainkan permainan yang dapat membahayakan diri. Seperti yang dialami seorang bocah berusia empat tahun ini yang nyaris kehilangan jarinya setelah petasan yang dipegangnya meledak sebelum dilepasnya ke udara. Akibatnya, bocah tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran telapak tangan dan jarinya terluka parah.

Menurut sumber, peristiwa itu terjadi pada Senin (23/6) kemarin, saat anak itu bermain dengan teman-temannya. Anak-anak bermain dengan jenis petasan yang disebut “A Bomb” di kompleks rumahnya di Taman Mutiara di Tanjong Sepat, Klang, Malaysia.

Anak itu pertama dilarikan ke klinik pemerintah lingkungan sebelum dibawa ke rumah sakit kabupaten Banting. Dia telah telah dipindahkan ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah.

Kepala polisi distrik Kuala Langat Supt Zailan Tasir mengatakan keluarga anak itu belum mengajukan laporan polisi. “Saya pikir itu akan dilakukan segera dan kami akan memiliki rincian kemudian,” katanya.

Maksud hati ingin memeriahkan menjelang Hari Raya dengan membunyikan petasan tapi nasib bocah tersebut malah menghilangkan keceriaannya sampai lebaran nanti. (ray/jpnn)

To Top