IAS: Kami tak Terima Surat Pemanggilan KPK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

IAS: Kami tak Terima Surat Pemanggilan KPK

FAJARONLINE, MAKASSAR — Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mengaku kaget dan heran ada kabar dari KPK jika dia harus menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus PDAM di kantor KPK, Rabu 24 Juni. IAS mengaku tak menerima surat resmi pemanggilan KPK sampai sekarang.  “Kami sudah cek semua alamat kami baik di Makassar maupun Jakarta, namun tidak ada surat pemanggilan KPK yang sampai ke kami. Itu artinya kami tidak tahu dan tentu tidak bisa hadir. Apa memang orang bisa diperiksa tanpa surat resmi,” tanya Ilham melalui rilisnya, siang tadi, Rabu 24 Juni.

IAS sedang menjalani ibadah umrah bersama keluarga di Mekah Arab Saudi dua hari sebelum ramadan. Dia juga takut dibilang mangkir dari pemeriksaan. Padahal memang tidak ada surat panggilannya.

IAS ditetapkan sebagai tersangka kedua kalinya pasca memenangkan praperadilan di PN Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Untuk kedua kalinya dia melayangkan gugatan praperadilan. Adapun sidang perdana praperadilan kedua dijadwalkan berlangsung besok, Kamis 25 Juni. (aci)

Click to comment
To Top