Jangan Ragu Dukung Calon dari Gerindra! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Jangan Ragu Dukung Calon dari Gerindra!

MAMUJU – Pemilihan kepala daerah yang bakal diselenggarakan secara serentak sudah akan memasuki tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) sendiri aka nada empat kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Empat kabupaten tersebut diantaranya, Kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Mamuju Utara.

Untuk menarik simpatik masyarakat, bukan hanya menjadi tugas para calon semata, tetapi menjadi tugas semua pihak, termasuk didalamnya partai pendukung.

Seperti yang diungkapkan Sekretaris DPD Gerindra Sulbar, Isra D Pramulya. Kepada seluruh masyarkat Sulbar terutama masyarakat yang daerahnya akan menggelar pesta demokrasi itu, Isra menghimbau agar jangan pernah ragu untuk mendukung kandidat yang ditawarkan oleh partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto itu.

“Jangan ragu dengan calon usulan Gerindra. Karena Insya Allah nanti kalau mereka menang, Gerindra tidak akan membebani mereka itu dengan kepentingan-kepentingan politik praktis partai Gerindra,” tegas Isra.

Isra melanjutkan, walaupun para kandidat ini diusung oleh Gerindra, tapi nantinya mereka akan dihibahkan kepada rakyat dan tidak akan ditempatkan lagi sebagai petugas partai. “Biarlah mereka jadi milik bersama rakyat Sulbar,” ujarnya.

Bahkan pengurus yang terpilih nantinya akan diminta untuk mundur dari kepengurusan partai Gerindra. Hal itu bertujuan agar Bupati tersebut bisa lebih fokus dalam menjalankan amanah rakyat dan tidak menjadi petugas partai yang selalu tunduk atas kepentingan partai politik pengusungnya.

“Karena Gerindra tidak lagi mau melihat di Sulbar ada Bupati yang mengecat pagar masjid, sekolah menjadi sesuai dengan warna partainya. Kita tidak rela membiarkan ada Bupati yang membuat bendera partai jadi seragam PNS. Kita juga muak menyaksikan Bupati yang menggunakan cara-cara machiavellian dan memanipulasi suara rakyat untuk kemenangan golongannya. Kami tak ingin kader Gerindra yang jadi pemimpin nanti melakukan hal-hal tercela dan tidak etis tersebut,” tegas mantan Sekjen Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII). (hrm)

Click to comment
To Top