Mahfud Sebut Tomy Bukan Kader Demokrat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mahfud Sebut Tomy Bukan Kader Demokrat

FAJARONLINE, BULUKUMBA – Tensi politik di internal Partai Demokrat Bulukumba memanas. Saling klaim sebagai pihak yang paling layak diusung partai menjadi salah satu pemicunya. Kader Demokrat Bulukumba yang merasa paling layak diusung, Ketua DPC, Andi Mahfud dan Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Tomy Satria. Kader Demokrat Bulukumba lain yang ingin bertarung di pilkada, Andi Muttamar Mattotorang.

Bahkan Mahfud dengan tegas menyebut Tomy bukan kader partai berlambang Mercy. Kendati faktanya dia duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Bulukumba mewakili partai Demokrat. Tomy menurut Mahfud hanya kader biasa yang ditugaskan menduduki jabatan wakil ketua DPRD Bulukumba. “Sebagai Ketua Demokrat tentu kami menilai kalau tugas Pak Tomy masih banyak. Kita tidak melarang itu haknya, cuma kita berharap agar lebih fokus dengan jabatan yang diemban saat ini,” ujar Mahfud, Rabu 24 Juni.

Sebelumnya, Tomy sangat yakin diusung Demokrat untuk berpasangan dengan Andi Sukri Sappewali di pilkada mendatang. “Saya ini Ketua DPC Demokrat, saya lebih tahu dan putuskan siapa yang mengendarai Demokrat. Saya sangat optimis bisa diusung karena Tomy itu bukan kader Demokrat,” kata Mahfud.

Tomy mengaku menyerahkan sepenuhnya pada partai dalam penentuan usungan di pilkada. “Majunya saya salah satunya ingin mendedikasikan dan mengabdikan diri untuk rakyat. Selain itu tentu ingin menyukseskan dan menjalankan apa yang menjadi harapan Partai Demokrat,” ujarnya.

Dia mengaku tidak berminat maju jika nantinya Demokrat tak mengusungnya meski di partai lain memungkinkan. “Sebagai orang Demokrat tentu pintu saya hanya Demokrat. Intinya siapa yang diusung Demokrat kita harus menghargai dan menjunjung tinggi keputusan itu,” katanya. (dir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top