Pelaku Penyerangan UNM Parangtambung Masih Diusut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pelaku Penyerangan UNM Parangtambung Masih Diusut

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pelaku penyerangan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Parangtambung diserang sekelompok orang tak dikenal, Rabu 24 Juni dinihari belum diketahui, baik motif maupun identitas mereka. Para pelaku masuk kampus dengan mempersenjatai diri berupa badik, dan parang.

Akibat kejadian tiga satpam/sekurity kampus UNM terluka terkena sabetan parang dan tikaman badik. Saat ini korban menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Haji dan Rumah Sakit Labuang Baji Makassar. Ketiga satpam yang menjadi korban penyerangan tersebut masing-masing Saharuddin, 34 tahun mengalami luka bacok di punggung, Abd Salam, 40 tahun mengalami luka robek di kepala, dan Muharram, 20 tahun mengalami luka robek di kepala sampai ke telinga kiri, luka robek di bahu kiri dan luka robek di lengan kiri.

Saksi mata, Hendra mengatakan saat penyerangan dia berada di teras pos dan tiba-tiba melihat sekitar 30 orang langsung masuk ke pos melakukan penyerangan. “Mereka langsung menyerang dan memarangi teman saya. Saat itu saya berhasil melarikan diri ke samping pos security, ” ujarnya menjawab petugas Polsekta Tamalate yang datang melakukan pengamanan.(jai)

loading...
Click to comment
To Top