Pemesanan Tiket Pelni Mulai Ramai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pemesanan Tiket Pelni Mulai Ramai

FAJARONLINE, MAKASSAR – Setiap lebaran idulfitri Fitri selalu dihiasi agenda mudik ke kampung halaman. Jalur laut merupakan salah satu alternatif pilihan masyarakat untuk mudik demi bertemu keluarga di kampung halaman. Meski lebaran masih tiga pekan lagi, tapi pemesanan tiket mudik menggunakan kapal laut ke berbagai dareah mulai ramai. Sebaliknya PT Pelni juga sudah menyiapkan antisipasi lonjakan penumpang jelang hari raya mendatang tersebut.
Manajer Usaha PT Pelni, Sugiyanto, mengatakan pemesanan tiket kapal Pelni mulai ramai. Dia menganggap, peningkatan pemesanan tiket bisa mencapai 100 persen jelang mudik lebaran atau rata-rata 1.000 penumpang/armada, rute terpadat ke wilayah Indonesia Barat.
Sugiyanto menambahkan, PT Pelni sudah melakukan antisipasi, mulai pemadatan jadwal pemberangkatan serta perbaikan tiga armada kapal yang akan mengangkut penumpang. Sebenarnya, kata Sugiyanto, PT Pelni sebelumnya telah menyampaikan bagi calon penumpang untuk melakukan pemesanan tiket tiga bulan sebelum arus mudik. Ada keterbatasan seat dan tingginya permintaan jelang arus mudik lebaran 2015. (jai)
loading...
Click to comment
To Top