Perkuat Tim Senior di Turnamen Piala Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Perkuat Tim Senior di Turnamen Piala Presiden

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sebanyak 10 pemain PSM U-21 promosi ke tim senior. Mereka dipersiapkan memperkuat PSM pada Turnamen Piala Presiden yang dihelat seusai Idul Fitri nanti.

Pelatih PSM U-21, Syafril Usman mengatakan, 10 pemain yang diproyeksikan ke PSM senior tersebut layak membela Pasukan Ramang.

“Kualitas mereka bagus. Mereka layak tetapi perlu jam terbang lagi. Karena tentu atmosfer berbeda kala bermain tim bersama dengan pemain senior,” ucap Syafril.

Menurut Syafril, seluruh pemain PSM U-21 yang dipersiapkannya tersebut merupakan pemain terbaik di posisinya masing-masing. Mulai dari lini belakang, tengah, hingga depan.

Syafril pun tidak menampik bahwa mereka adalah tim inti di PSM U-21. “Dari 25 pemain di PSM U-21, merekalah yang terbaik,” akunya.

Media Officer PSM, Ramli Manong membenarkan hal itu. Dikatakannya, menatap kompetisi Turnamen Piala Presiden, PSM akan tampil dengan skuat lokal. Tanpa pemain asing.

“Ya ada 10 pemain PSM U-21 yang dipanggil. Mereka akan bersama pemain lokal PSM lainnya. Seperti Syamsul. Yang jelas, kita kompetisi nanti tanpa pemain asing,” ucap Ramli. (smd/wik)

10 Pemain PSM U-21 Dipanggil Manajemen
– Al Fuad (bek kanan)
– Ahmad Hari (bek kiri)
– Wasiat (stopper)
– Ahmad Juhari (stopper)
– Nur Fajar (gelandang)
– Ahmad Ali Iksan (gelandang)
– Muh Fadlan (gelandang)
– Rasyid (gelandang)
– Roberto (striker)
– M Yusuf (striker)

loading...
Click to comment
To Top