Polda Bantah Mabes Polri, Ini Reaksi Hatta Rahman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Polda Bantah Mabes Polri, Ini Reaksi Hatta Rahman

FAJARONLINE, MAKASSAR – Bantahan Polda dan Kejati Sulselbar atas penetapan tersangka oleh Mabes Polri disikapi gembira Bupati Maros, HM Hatta Rahman. Dia mengaku lega dengan bantahan Polda dan Kejaksaan Tinggi Sulselbar tersebut. “Dengan pemberitaan yang telah dibantah polda, saya pribadi mengucapkan terima kasih dan rasa syukur. Kebenaran pasti terungkap. Ini tentu ibadah bagi saya dalam melatih kesabaran dan keikhlasan,” ujar Hatta Rahman, sesaat lalu, Rabu 24 Juni.

Meski sehari sebelumnya diumumkan sebagai tersangka di Markas Besar (Mabes) Polri, namun Hatta tetap masuk kantor sejak pagi hingga menjelang buka puasa. Dia mengatakan tetap tenang menghadapi kasus yang menimpanya.

Calon bupati incumbent itu menganggap pemberitaan sebelumnya sarat dengan nuansa politis, apalagi menjelang pilkada. Ketua DPD PAN Maros itu mengaku tidak terpengaruh dengan pemberitaan sebagai tersangka, pekerjaan sebagai bupati tetap berjalan sebagaimana mestinya. “Masyarakat kan tidak bodoh. Tentu bisa melihat mana yang salah dan mana yang benar dan kita yakin kebenaran pasti terungkap,” demikian Hatta. (eds)

Click to comment
To Top