Sudah Sepekan RSUD Latemmamala tak Dapat Air PDAM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sudah Sepekan RSUD Latemmamala tak Dapat Air PDAM

FAJARONLINE, WATANSOPPENG – Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Soppeng mengeluhkan tidak adanya suplai. Kondisi itu sudah terjadi sepekan terakhir. Ironisnya pengelola rumah sakit seakan tidak peduli. Bukan hanya keluarga dan pasien yang mengeluhkan tidak mengalirnya air tersebut, karyawan dan perawat juga mengalami hal sama. “Ini sudah sepekan air tidak mengalir. Untuk buang air kita harus beli air kemasan,” ujar perawat yang meminta namanya ditulis.

Keluarga pasien rawat inap, Usman mengaku terpaksa membeli air galon untuk mencuci piring dan buang air kecil. Penyebab tidak mengalirnya air bersih selama sepekan tersebut, tidak ada yang mengetahui pasti. “Kemarin sempat tanya petugas RS, ternyata mereka tidak tahu penyebabnya. Bahkan mereka mengatakan nanti sore airnya mengalir, namun sampai sekarang tidak terealisasi,” paparnya.

Dirut RSUD Latemmamala Soppeng, dr Nurhadi Muda yang dihubungi Rabu 24 Juni tidak menampik keluhan pasien tersebut. Dokter Nurhadi menjelaskan, tidak mengalirnya air dikarenakan mesin air rusak. Mesin pompa yang baru sudah kita pesan dari Makassar. Janjinya malam ini tiba di Soppeng,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top