Untuk Jokowi, Ketua DPR Siapkan 8 Koki Khusus dari Solo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Untuk Jokowi, Ketua DPR Siapkan 8 Koki Khusus dari Solo

JAKARTA – Ketua DPR Setya Novanto menggelar buka puasa bersama para pimpinan lembaga negara di rumah dinasnya, kompleks Widya Candra, Jakarta Selatan, Selasa (23/6). Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut hadir dalam buka puasa bersama itu.

Novanto pun menggelar persiapan khusus demi acara yang dihadiri Jokowi itu. Yakni dengan memanggil 8 juru masak alias koki dari Solo, Jawa Tengah untuk menyiapkan makanan khas kota asal Jokowi itu.

Novanto mengatakan, dirinya mengundang 8 koki dari solo demi menjamu Presiden Jokowi. Selain itu, sajian itu juga demi Jokowi yang baru saja berulang tahun.

“Pak Presiden pasti kaget karena ada delapan orang dari Solo ini yang saya bawa untuk buat makanan-makanan ini. Khusus makanan-makanan yang terkenal dari Solo,” ujar Novanto sambil tersenyum.

Novanto lantas meminta Jokowi mencicipi mie goreng, nasi goreng dan capcay buatan 8 koki yang didatangkan dari sejumlah rumah makan terkenal di Solo‎ itu.  “Kalau ulang tahun harus makan mie, biar panjang umur. Kan mie bentuknya panjang,” celutuk Novanto lagi.

Sementara Jokowi yang menjadi tamu istimewa di acara itu hanya tersenyum mendengar sambutan Politikus Golkar tersebut.‎ Hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah eliter Koalisi Merah Putih (KMP) seperti Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie.(flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top