Yusril : Tidak Ada Pemeriksaan Dahlan Iskan oleh Kejagung Hari Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Yusril : Tidak Ada Pemeriksaan Dahlan Iskan oleh Kejagung Hari Ini

JAKARTA – Kuasa hukum Dahlan Iskan, Yusril Ihza Mahendra menegaskan kepada seluruh awak media terkait isu bahwa adanya pemanggilan terhadap mantan Dirut PLN itu oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) hari ini untuk dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan informasi yang beredar, Dahlan Iskan diperiksa oleh Kejagung untuk diperiksa sebagai saksi terkait dengan perkara pengadaan mobil listrik. “Banyak wartawan yang bertanya apakah hari ini Pak Dahlan Iskan akan datang untuk diperiksa sebagai saksi perkara pengadaan mobil listrik?,” kata Yusril, Rabu (24/6).

Menanggapi isu tersebut, Yusril menegaskan bahwa untuk hari ini kliennya yang juga mantan Menteri BUMN itu tidak menerima surat panggilan tertulis maupun pemberitahuan lisan dari Kejagung untuk dimintai keterangannya.

Dikatakan, untuk proses hukum Yursil tegaskan pula bahwa kliennya tetap akan selalu bersikap kooperatif untuk selalu memenuhi panggilan aparat penegak hukum.

“Namun karena tidak ada panggilan tertulis maupun lisan dari Kejagung, mK klien kami merasa tidak perlu hadir di Kejagung hari ini,” tegas Yusril. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top