106 Pelamar Berebut Kursi di PDAM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

106 Pelamar Berebut Kursi di PDAM

KAJEN, RAJA – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Pekalongan banyak diserbu pelamar kerja. Ratusan pelamar mengukuti seleksi.

Sebanyak 106 pelamar yang lolos seleksi administrasi untuk menjadi pegawai di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kajen mengikuti tes tertulis di Aula lantai 1 Setda, Senin (22/6) lalu. Peserta  ujian merupakan para pelamar yang telah lolos seleksi administrasi dari 516 pelamar lainnya.

Setelah mengikuti tes tertulis, 106 peserta tersebut, pada tahap berikutnya akan disaring lagi menjadi 58 orang untuk kemudian masuk ke tahap wawancara. Sedangkan tahap terakhir adalah pantokhir yang hanya akan dilalui oleh 20 orang yang lolos seleksi wawancara.

PDAM Tirta Kajen kali ini hanya akan mengambil 10 orang terpilih untuk menjadi pegawai di Perusahaan Daerah tersebut.

Panjangnya tahap penyaringan menurut Kepala PDAM Tirta Kajen, Imam, dimaksudkan agar didapatkan pegawai yang berkualitas sebagai upaya mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan yang prima dan memenuhi program pemerintah dimana di Tahun 2019 seluruh penduduk Indonesia dapat menikmati air bersih melalui program Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM). (asn)

loading...
Click to comment
To Top