Agung : Jangan Sampai Ada Upaya Menekan KPU! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Agung : Jangan Sampai Ada Upaya Menekan KPU!

FAJARONLINE, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono mengaku siap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung 9 Desember mendatang. Ia juga meminta agar semua pihak tidak menekan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan cara-cara yang kurang elegan.

“Jangan samapi ada langkah-langkah dengan berbagai cara coba menekan KPU yang berujung pada penundaan Pilkada. Saya kira ini sebuah permainan yang tidak elok,” terang Agung dalam konferensi pers, Kamis (25/6) di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat,.

Olehnya itu, ia menyarankan agar semua pihak membantu memperkuat KPU, sehingga Pilkada nanti dapat menghasilkan kepala daerah yang berintegritas baik dan mempunyai kompetensi dalam mengelola daerah masing-masing.

Ia menambahkan, meski saat ini kubunya sedang dalam proses islah dengan kubu Aburizal Bakrie, namun pihaknya sudah siap berpartisipasi dalam Pilkada. “Soal sengketa internal, calon-calon dari Golkar kubu Munas Ancol dan Munas Bali akan digabung yang kemudian diseleksi oleh lembaga survei,” jelasnya.

Click to comment
To Top