Hamil Lima Bulan, Risty Tagor Sering Marah ke Suami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Hamil Lima Bulan, Risty Tagor Sering Marah ke Suami

FAJARONLINE, JAKARTA – Pasangan pengantin baru Risty Tagor dan Stuart Collin memang tengah bahagia-bahagianya. pasalnya, Risty Tagor tengeh mengandung bayi buah pernikahan mereka.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Risty Tagor juga mengalami ngidam. Namun ia mengaku jadi sering marah pada sang suami, Stuart Collin. Hal ini disebabkan oleh kondisi fisiknya yang melemah karena beberapa kali mengalami flek pada minggu awal kehamilan. Kondisi itu membuat dia jadi lebih sensitif.

“Di beberapa minggu awal aku memang sering flek, jadi lebih sensitif, rasanya mau marah melulu kalau lihat Stuart. Jadi lebih manja deh sama suami, sama anak juga,” kata Risty saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (25/6).

Sangat beruntungnya, Stuart memiliki sifat yang sabar dan memahami perubahan sikap istrinya. Ia pun jadi lebih perhatian pada Risty selama mengandung.

“Saya beruntung banget, Stuart sabar orangnya. Dia juga jadi lebih protektif dan perhatia sama kehamilanku ini,” ujar Risty. “Karena kondisi ini, aku membatasi pekerjaan yang aku ambil.

loading...
Click to comment
To Top