Ical Belum Yakin Bisa Tandatangani Calkada Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ical Belum Yakin Bisa Tandatangani Calkada Golkar

JAKARTA- Ketua Umum DPP Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) tidak mau ambil pusing terhadap proses islah dengan rivalnya, Agung Laksono. Baginya, proses islah pasti akan berjalan sebagaimana disepakati.

Bahkan, Ical terlihat santai saat ditanyakan siapa yang bakal menandatangani pendaftaran ke KPU sebagaimana tercakup dalam poin keempat hasil kesepakatan dua kubu bersama Wapres Jusuf Kala, Ical menyebut hal itu diserahkan pada proses hukum yang berlaku.

“Apa? Islah? Bereslah. (Penandatanganan pendaftaran) Ya kita lihat saja nanti,” seloroh Ical saat ditemui seusai buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPD, Irman Gusman, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Berbeda dengan Ical, dikesempatan yang sama anggota tim penjaring calon kepala daerah kubu Ical, Theo L. Sambuaga, menjelaskan islah dan penandatanganan pendaftaran pilkada akan diketahui nanti setelah proses pengadilan. Bagi dia, kedua kubu sepakat untuk fokus dalam pilkada.

“Ini dalam proses. Yang tandatangani itu nanti. Kita fokus pilkada,” ujar Theo.

Akan tetapi, bagi Theo, sekalipun kubunya belum mengantongi putusan inkrah, siapa pun yang bakal tandatangan surat pendaftaran pilkada, sepenuhnya ia serahkan kepada pemerintah.
“Kalau belum inkrah ya kita serahkan ke pemerintah,” tandasnya. [sam]

loading...
Click to comment
To Top