Jawas Klaim Telah Didukung Empat Partai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Jawas Klaim Telah Didukung Empat Partai

FAJARONLINE, MAMUJU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar, Abdul Jawas Gani memastikan diri bertarung dalam pilkada Mamuju mendatang. Bahkan tokoh itu telah mengklaim empat partai sudah berada di belakangnya, di antaranya PDIP, PKB dan PKPI. Dia mengaku, partainya saat ini sementara gencar membangun komunikasi politik dengan Partai Nasdem. “Rekomendasi PDIP sudah kami kantongi. Juga ada PKPI dan PKB. Nasdem juga sementara kami bangun komunikasi politik,” ujar Jawas di Mamuju, Kamis 25 Juni.

Kendati telah memastikan sejumlah partai siap mendukung, namun Jawas belum menetapkan tokoh yang bakal mendampinginya. Ketua DPC PDIP, Ado Mas’ud menuturkan arah koalisi partai berlambang banteng moncong putih itu terbuka ke partai mana pun.

Soal klaim PDIP telah mengeluarkan rekomendasi ke Jawas, Ado menolak berkomentar banyak. Menurut dia, seluruh calon masih berpeluang mendapat rekomendasi PDIP. “Kami belum tetapkan cabup dan cawabup. Yang jelas semua masih perpeluang karena ini belum ada mandat. Semoga akhir Juni sudah ada mandat dari DPP,” ujar Ado. (dan)

Click to comment
To Top