Lenovo Sosialisasikan P90 di FAJAR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lenovo Sosialisasikan P90 di FAJAR

FAJARONLINE, MAKASSAR – Lenovo terus melakukan penetresi asar smartphone. Upaya tersebut dilakukan Lenovo tidak hanya dikenal sebagai distributor PC, tapi juga menunjukkan komitmen serius menggarap pasar smartphone. Salah satu produk yang diandalkan Lenovo yakni P90 yang dirilis awal Juni 2015. Istimewanya, produk itu didistribusikan dalam jumlah terbatas dan hanya dijual melalui jalur online.

MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka mengatakan dalam kunjungannya ke redaksi Harian FAJAR mengatakan, branding yang selama ini dilakukan Lenovo yang mengandalkan kekuatan daya baterai sangat diwakili oleh produk ini. Pasalnya, P90 dilengkapi dengan baterai berdayatahan hingga 4.000 mAh. Cukup besar untuk lini smartphone. Bukan hanya mengandalkan daya tahan baterainya, Lenovo P90 hadir dengan fitur lengkap dan mengusung ukuran dengan dimensi 150 x 77.4 x 8.5 mm dengan bobot 156 gram, serta mendukung jaringan hingga 3G HSPA.

Lenovo P90 memiliki bentang layar 5,5 inchi dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touch dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels 16 juta warna dan kedalaman warna 401 ppi. Di bagian dapur pacunya, ponsel pintar Lenovo P90 ini mengandalkan prosesor Intel Atom Z3560, Quad-core 1.83 GHz, yang dipadukan dengan pengolah grafis GPU PowerVR G6430, memakai memori RAM seluas 2 GB, penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Lenovo P90 berjalan pada sistem operasi Android OS, v4.4.x (KitKat), dan dibekali dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan microUSB

Di sisi kamera, Lenovo P90 ini dibekali dengan kamera utama 13 MP, dengan autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Sementara itu kamera sekundernya memiliki kualitas 5 MP. Kamera ini dapat menghasilkan rekaman video 1080p@30fps. (hik)

Click to comment
To Top