Mabes Polri: Bupati Maros Tetap Tersangka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mabes Polri: Bupati Maros Tetap Tersangka

FAJARONLINE, JAKARTA – Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri bersikeras Bupati Maros, Hatta Rahman sudah berstatus tersangka dalam dugaan korupsi proyek pengadaan lampu jalan di Butta Salewangeng. Penegasan itu sebagai bentuk tanggapan atas pernyataan Humas Polda Sulselbar yang membantah pernyataan Bareskrim sebelumnya.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Victor Edison Simanjuntak menegaskan, tidak pernah membatalkan tersangka terhadap Bupati Maros, Hatta Rahman. Bahkan penetapan tersangka terhadap politikus PAN tersebut telah dilakukan sejak tiga tahun lalu. “Siapa bilang dia (maksudnya Bupati Maros Hatta Rahman) sudah tidak tersangka. Dia tetap tersangka,” tegas Victor di Bareskrim Polri, Rabu 24 Juni.

Victor menyebutkan, sejauh ini belum ada pembatalan atau penghentian tersangka terhadap Bupati Maros. Jenderal bintang satu itu membantah kasus sudah dikeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). “Sepengetahuan saya kasus yang melibatkan Bupati Maros itu belum di-SP3-kan. Masih terus berlanjut. Hanya saja sempat mandek karena berkasnya belum lengkap,” ujarnya. (jai)

Click to comment
To Top