Mantan Kabag Humas Pemkot Pasrah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mantan Kabag Humas Pemkot Pasrah

FAJARONLINE, MAKASSAR – Sidang perdana pembacaan gugatan anggota Komisi Percepatan Pengendalian Program Strategis (KP3S) di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Makassar berlangsung lancar dan terbuka untuk umum, Rabu kemarin 24 Juni. Tampak hadir Andi Tenri Palallo, mantan Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar merupakan objek sengketa. Selain Tenri, objek lainnya Evi Aprianty

Penggugat yang turut hadir, di antaranya pejabat bagian perlengkapan Dispora Idham Haliq, Kepala Bidang Reklame Dispenda, Faisal, bagian Kasi Penyuluhan dan Pembinaan Teknik Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Gunawan. Mereka menggugat keputusan wali kota yang mencopot jabatannya.

Menurut kuasa hukum penggugat, Rachman Soeltan, gugatan tersebut menyangkut adminitrasi sehingga yang menjadi objek gugatanya, tentang SK pemberhentian dari jabatan masing masing. Tenri dan Evi menggugat karena di pemerintahan ada peraturan yang mengatur secara jelas terkait pemberhentian dari jabatan maupun mutasi.

Tenri Palallo dan Evi ApriaNty menyatakan, menyerahkan seluruhnya kasus itu ke tergugat dalam hal Wali Kota Makassar. “Konsekuensinya, jika gugatan para penggugat terkabul, maka pihak terkait tersebut tidak memiliki hak mengajukan kasasi atau banding,” kata Andi Tenri Palallo. (jai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top