Mau Cerai Tapi Kok Tambah Romantis. Cinta Penelope: Nanti ada yang Tersakiti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mau Cerai Tapi Kok Tambah Romantis. Cinta Penelope: Nanti ada yang Tersakiti

JAKARTA- Lucu ya, komunikasi justru tam­bah intens saat proses cerai. Donny malah sering nginep di rumah Cinta.

Cinta Penelope sedang menjalani proses per­ceraian dengan karyawan TV swasta bernama Donny Hermawan di Pengadilan Agama Ja­karta Timur. Dua kali proses persidangan lewat hakim mediator, Cinta tetap ingin bercerai. Ia sudah menutup hati untuk suaminya.

“Sudah saya maafkan. Tapi untuk men­jalani rumah tangga lagi, ya jangan, nanti ada yang tersakiti lagi lah,” tutur Cinta,

Meski tak mau lagi menerima Donny se­bagai suami, Cinta mengaku sudah lebih bisa menerima permasalahan rumah tangganya. Cinta sudah mau memaafkan Donny, namun ia tidak mau menjalin hubungan sebagai sepasang suami dan istri.
“Kalau perasaan sebagai pasangan suami dan istri kan bisa pisah, kalau jadi saudara kan nggak bisa pisah. Saking cintanya saya nggak mau pisah sebagai saudara. Jangan (kembali sebagai suami istri). Jadi saudara saja,” kata Cinta.

Mendengar ucapan pelantun Keong Racun itu yang bersikeras menutup hati, Donny hanya bisa pasrah. “Manusia nggak mungkin untuk nggak berubah. Saya hanya berdoa agar diri saya terbaik,” kata Donny.

“Kita baikan. Kita jalan bareng. Semoga di bulan ini bisa dilapangkan dada saya, hidup saya,” timpal Cinta.

Donny sendiri mengaku masih tetap berkomunikasi dengan baik kepada Cinta. Dia bahkan masih bisa menginap di rumah wanita bertato itu “Sama saja apa yang dibilang Cinta. Saya masih tetap ke rumah Cinta dan nginep,” bilang Donny.

Namun apa daya Cinta malah mempersi­lahkan Donny untuk mencari wanita lain.

“Kalau dia sudah ready baik lagi, silahkan cari lagi yang lain. Saya sudah maafkan tapi untuk kembali rumah tangga nggak mau, saya takut tersakiti lagi. Tapi kami akan jadi papa maminya Claudia,” tutur pemain film Jeritan Danau Terlarang ini.

Sebelumnya dikabarkan, alasan Cinta sudah tak mau lagi memberi maaf karena Donny tak jujur dan setia kepada dirinya. Padahal saat awal menikah Cinta sudah memberikan kebebasan sang suami untuk melakukan poligami.

“Saya lebih suka suami saya jujur daripada bohong di belakang saya, dia main perempuan. Makanya saya suruh dia buat poligami supaya pernikahan kami langgeng,” kata pemilik nama asli Princess Cinta Penelope ini.

Cinta mengaku ikhlas dipoligami asal sang suami jujur dan tak berzina. Apalagi setiap kali meminta maaf ia mengulangi kembali perselingkuhan tersebut.

“Baru seminggu minta maaf dia sudah ulangi lagi perbuatannya,” tutur Cinta yang tak bisa membendung air matanya keluar.

Adapun Donny mengaku tak mau ber­poligami. Ia mengamini kalau kesalahan memang ada pada dirinya bukan Cinta.

“Saya tahu saya yang salah bukan istri saya, saya nggak jujur dan setia. Tapi saya ingin mengulang lagi menjadi suami dan imam yang baik, kalau istri saya mau me­maafkan saya lagi,” katanya.

Di luar itu, kasus perceraiaan Cinta dan Don­ny dianggap janggal. Pasalnya, mereka masih datang satu mobil ke pengadilan. Keduanya pun terlihat damai tanpa permusuhan. Ditambah lagi, pedangdut 31 tahun itu berencana merilis single barunya pertengahan Ramadhan ini.

Kuat dugaan, Cinta dan Donny melakukan rekayasa perceraian supaya single barunya laris manis. Benarkah? “Nggak kok, ini bu­kan settingan,” kata Cinta. “Memang saya mau keluarkan single, judulnya Astaghfirul­lah, rilisnya dua minggu ini. Tapi perceraian ini bukan untuk dongkrak single. Karena proyek single ini sudah ada sejak lama,” kilah janda Mustafa Debu.

Cinta langsung meradang saat disinggung lagi kemungkinan cerai direkayasa. “Malas gue dibilang setting-an, biar jalan saja lah. Gue capek dibilang gini. Gue sendiri sebenarnya nggak mau dibuka ke publik, tapi kan kalian yang ngejar-ngejar,” tukasnya. ***

Click to comment
To Top