PSM Bidik Paulo dan Zulham Zamrun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PSM Bidik Paulo dan Zulham Zamrun

FAJARONLINE, MAKASSAR – Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) mulai menyusun kerangka tim proyeksi skuat musim depan. Setelah Ferdinand Sinaga, dua nama kini disebut-sebut bakal merapat bersama skuat Pasukan Ramang masing-masing Paulo Sitanggang dan Zulham Zamrun.

Direktur Teknik PSM, Sumirlan tidak menampik kabar tersebut. Bahkan untuk mendatangkan Paulo Sitanggang, manajemen memberikan tugas khusus pada penggawa PSM, Muchlis Hadi Ning untuk merayu Paulo bersedia merapat bersama skuat Pasukan Ramang. “Kompetisi memang belum jelas. Namun hal ini lantas tidak membuat kami berdiam diri. Kami tetap memantau beberapa pemain potensial yang kami harap dapat berkostum PSM pada musim depan,” ujar Sumirlan, Kamis 25 Juni.

Selain Paulo Sitanggang, manajemen juga sangat getol ingin menggunakan tenaga pemain timnas senior Zulham Zamrun. Menanggapi hal tersebut, Zulham menyambutnya dengan senyuman. Pemain yang kini memperkuat tim OTP 37 di Liga Ramadan 145 itu menyebutkan ketertarikan pada PSM untuk menggunakan jasanya dinilainya sah-sah saja. Bahkan dia mengaku sejumlah klub tanah air juga sangat ingin menggunakan tenaganya. “Saya siap membela tim apa saja di liga Indonesia termasuk PSM. Asalkan selama klub bersangkutan tetap berada di bawah naungan PSSI,” demikian Zulham. (rdi)

Click to comment
To Top