Sukri Siapkan Deklarasi di Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sukri Siapkan Deklarasi di Bulukumba

FAJARONLINE, BULUKUMBA – Bakal calon Bupati Bulukuma, A Sukri Sappewali jalan terus. Bakan dia berencana segera mendeklarasikan pencalonan jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Desember 2015 mendatang. Meski belum ada rekomendasi parpol, namun dia tetap  mempersiapakan rendcana deklarasi tersebut. “Jika misalnya pekan depan rekomendasi keluar, kita bisa langsung deklarasi, tidak perlu lama,” Ujarnya di Bulukumbha, Kamis 25 Juni.

Salah satu persiapan yang dilakukan dengan mematok tempat deklarasi di rumah adat Sorajae  Ponre, Kecamatan Gantarang Bulukumba. Tempat itu dipilih karena mewakili nilai warisan kerajaan Gantarang sebagai asal-usul keluarganya. Rumah adat juga disebut mewakili masyarakat Bulukumba secara umum.

Terkait rekomendasai, dia menyebutkan, setidaknya telah mengamankan dukungan tiga partai politik. Partai itu antara lain Gerindra, NasDem, dan Demokrat. Meski belum ada perjanjian tertulis, partai yang dimaksud disebut telah hampir seratus persen mendukungnya. “Salah satunya karena hasil survei elektabilitas dan popularitas Sukri yang selalu menempati peringkat teratas,” jelasnya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top